WHAT'S NEW?
Loading...

Prediksi Leicester City vs Manchester United: Kedua Kubu Akan Saling Serang

Juara bertahan Liga Primer Inggris Leicester City ditantang pemilik gelar juara Liga Primer Inggris terbanyak Manchester United dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium, Minggu (5/2) pukul 23.00 WIB.

Di pertemuan pertama di Old Trafford, 25 September 2016, Leicester City takluk 1-4 atas Manchester United. Diawali gol Chris Smalling pada menit ke-22, selanjutnya tercipta tiga gol tambahan yang masing-masing diceploskan oleh Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. Sementara Leicester hanya mampu membalas lewat gol Demarai Gray pada menit ke-59.

Tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Leicester membawa misi tiga poin melawan pasukan Jose Mourinho. Tidak mudah. Dari enam pertandingan terakhir di Liga Leicester hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan empat kali kalah.

Terakhir tim asuhan Claudio Ranieri takluk 0-1 dari Burnley. Hasil tersebut semakin membuat Leicester terpuruk di posisi 16 klasemen sementara dengan 21 poin dari 23 laga. Jamie Vardy dan kawan-kawan tertinggal 35 poin dari Chelsea di posisi puncak klasemen atau dua poin dari Crystal Palace di zona merah yakni posisi 18 klasemen sementara. Tugas teramat berat bagi Leicester.

Sejumlah pemain inti Leicester seperti Islam Slimani, Leonardo Ulloa, dan Daniel Amartey, kemungkinan besar tidak memperkuat The Foxes. Di lini depan, Ranieri masih mengandalkan Jamie Vardy yang akan ditopang Okazaki di belakangnya.

Sayangnya, performa Vardy sejauh ini belum bisa menduplikasi kecemerlangannya di musim lalu. Dari 29 laga yang dilakoni di semua ajang, Vardy baru mengemas 6 gol. Musim lalu, Vardy mengoleksi 24 gol, hanya di Liga Primer Inggris. Hal yang sama terjadi pada Riyad Mahrez. Dari 31 laga yang dimainkan, Mahrez baru mencetak 8 gol dan 3 assist. Miris!

Menurunnya performa dua punggawa Leicester tersebut tentu dimanfaatkan Mourniho untuk tampil menyerang. Di lini depan, United bertumpu pada Zlatan Ibrahimovic, dengan ditopang Mkhitaryan di sayap kiri dan Juan Mata di sayap kanan.

Pogba, Herrera, dan Carrick diperkirakan mengisi lini tengah United. Sementara Eric Bailly atau Chris Smalling akan mengisi lini belakang, menemani Blind, Rojo, dan Valencia. United patut jumawa. Dari 14 laga terakhir di Liga, United meraih 7 kemenangan dan 7 kali imbang. Terakhir United bermain imbang 0-0 dengan Hull City di kandang sendiri. United sejauh ini telah mengoleksi 33 gol dan kebobolan 21 gol.

Ada satu modal lagi yang membuat United layak percaya diri. Dari 17 laga terakhir melawan Leicester, United meraih 13 kemenangan, 3 kali imbang, dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan United diderita pada 21 September 2014.

Kami memprediksi United akan menang atas Leicester dengan selisih dua gol. Bagaimana prediksi Anda? Jangan lewatkan live streaming Leicester vs Manchester United, Minggu (5/2) pukul 23.00 WIB, hanya di Mola TV.

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City vs Manchester United:
Leicester City (4-4-2): Schmeichel, Robert, Christian, Danny, Morgan, Drinkwater, Musa, Mahrez, Albrighton, Okazaki, Vardy.
Manchester United (4-3-3): De Gea, Blind, Rojo, Smailling, Valencia, Carrick, Pogba, Herrera, Mata, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

5 Pertemuan Terakhir Leicester City vs Manchester United:
•    24 September 2016, Manchester United vs Leicester City 4-1 (Liga)
•    07 Agustus 2016, Leicester City vs Manchester United 1-2 (Community Shield)
•    01 Mei 2016, Manchester United vs Leicester City 1-1 (Liga)
•    29 November 2015, Leicester City vs Manchester United 1-1 (Liga)
•    31 Jnauari 2015, Manchester United vs Leicester City 3-1 (Liga)